11/27/2011

Cara Bikin Jalankan Program Bareng startup windows

Menambahkan program untuk RunOnce sangat sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat sebuah String Value baru dan mengatur path lengkap ke program yang Anda ingin menjalankan untuk nilai. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk secara manual mengedit registri Windows atau tidak ingin mengambil risiko, Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan menggunakan perangkat gratis dan portabel disebut RunItOnce.
Cukup jalankan alat RunItOnce dan akan membuka jendela yang meminta Anda untuk memilih program untuk dijalankan sekali pada boot berikutnya. Setelah memilih program ini, Anda dapat melihat bahwa itu adalah langsung ditambahkan ke HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ RunOnce. Keterbatasan hanya pada alat ini adalah Anda hanya dapat menambahkan dan tidak bisa mengedit atau menghapus tombol RunOnce. Untuk mengedit atau menghapus tombol RunOnce, Anda harus melakukannya secara manual dengan menggunakan Windows Registry.
RunItOnce
RunItOnce

Ada beberapa aturan yang harus diingat ketika menggunakan tombol RunOnce. Pertama, Anda akan perlu menjalankan RunItOnce sebagai administrator atau yang lain itu tidak akan mampu membuat perubahan pada registri Windows dan memberi Anda kesalahan "Gagal RunItOnce untuk: ProgramName". Kedua, kunci RunOnce hanya berlari setelah pengguna berhasil log in ke Windows dan sebelum Windows Shell program sepenuhnya fungsional dan lainnya akan mulai naik. Akhirnya, kunci-kunci ini diabaikan ketika komputer dimulai pada Safe Mode.
RunItOnce adalah alat kecil sederhana namun berguna untuk membuat hidup kita lebih mudah komputasi maju.

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon gunakan kata-kata yang sopan dalam memberikan komentar.
Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.